Kamis, 05 Mei 2011

Download Video di layartancap.com

Download Video di layartancap.com
saya paling hobi banget mengoleksi video video yang lucu,aneh dan unik..makanya kemaren pagi secara gak sengaja pencarian saya sampai disuatu web yang menyediakan berbagai macam video video yang bisa ditonton secara streaming.Hampir sama seperti Youtube sih,tapi disini sebagian besar videonya berisi video lokal(indonesia)...situs ini beralamat di layar tancap.com.

Seperti biasa setelah saya tonton videonya satu persatu.saya pun menemukan beberapa video yang menarik dan ingin mengambilnya(download)untuk menambah video koleksi saya.tapi setelah saya cari cari...saya tidak menemukan link yang bertuliskan download...wah kacau nih...
tapi saya tidak begitu saja menyerah...saya pikir pasti ada caranya supaya kita bisa mendownload video video ini.sayapun ingat pernah posting trik untuk mendownload video dari youtube di blog ini.sayapun membuka arsip arsip lama dan membaca sebentar.Oh ya disana tertulis kalo untuk download video dari youtube bisa menggunakan web yang menyediakan fasilitas download namanya keepvid.com...
sayapun langsung menuju TKP...hehehe...tapi setelah saya cek disana..mereka tidak menyediakan fasilitas download di layartancap.com(mungkin karena ini webnya dari indonesia ya)....masih dengan setengah putus asa..saya pun menggunakan fasilitas search engine dari google(seperti yang terletak diatas blog ini)..setelah saya search..saya menemukan satu web yang menyediakan fasilitas untuk download video dari layartancap.com...anda bisa kunjungi web yang beralamat di http://www.duaon.com/layartancap/
baiklah saya akan ajarkan cara untuk downloadnya:
1.buka web http://layartancap.com
2.pilih video yang ingin di download..misalnya http://layartancap.com/video/Rantis/-8x8/6862/
3.jika anda menggunakan opera ..pilih view-source dan untuk IE klik kanan dan pilih view source.nah nati akan muncul kode kode aneh...nah anda gunakan fasilitas find lalu ketikkan ltcplayerv1.swf?doc= maka nanti akan muncul sederet kode seperti ltcplayerv1.swf?doc=JjmVXAL0zjvaJImNTNdB2QDjZHBi
4.nah anda copy kode tersebut...dan tambahkan http://layartancap.com.nanti kodenya menjadi seperti ini http://layartancap.com/ltcplayerv1.swf?doc=JjmVXAL0zjvaJImNTNdB2QDjZHBi
5.Jika sudah...kunjungi situs ini http://www.duaon.com/layartancap/ nah copy kode di langkah ke 4 tadi ke kotak bertuliskan download.letaknya di bawah web tersebut.lalu klik download...
jika anda ingin lebih praktis..bisa menggunakan browser mozilla firefox...anda bisa mendownload di blog ini ada disebelah kanan bawah...caranya adalah sebagai berikut:
1.buka video yang akan di download di layartancap.com menggunakan mozilla firefox
2.lalu pilih video yang ingin anda download...
3.tekan ctrl+u kemudian ctrl+F dan ketik object
4.maka akan muncul sederet kode aneh...cari code ini /ltcplayerv1.swf?doc=JjmVXAL0kjWVt4hWBACaXjr4
5.nah copy code tersebut dan ketikkan di alamat address browser mozilla firefox..nanti otomatis browser akan langsung mendownload file tersebut..
dengan trik diatas kita bisa mendownload video di layartancap.com sepuasnya...tapi ingat file hasil download merupakan file flv....jadi harus diputar dengan flv player.anda bisa download disini flv player...
Semoga bermanfaat!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar