Kamis, 05 Mei 2011

Mengubah Logo Google

pernah kepikiran punya search engine dengan nama kamu?heheh...bisa kok..jadi nanti kamu bisa mengubah logo search engine google dengan nama kamu,nama pacar kamu,nama paiaraan kamu..terserah deh pokoknya.jadi seolah olah kamu pemilik search engine tersebut.mau tahu caranya?
kunjungi web ini
http://www.007google.com/
nah disana kamu bisa menambahkan nama kamu sebagai logo google yang baru...
gimana?sekarang serasa punya search engine sendiri kan?
hati hati dengan serangan hacker/cracker...karena untuk suatu alasan tertentu mereka bisa mencuri data data didalam email anda.untuk menghindari data data email anda dicuri oleh orang yang tidak bertanggung jawab.hendaknya anda memperhatikan beberapa hal saat sedang membuka inbox di email anda.

1.pasword
hindari menggunakan pasword yang pendek.sebisa mungkin gunakan pasword yang agak panjang tapi mudah diingat.kalo perlu,kombinasikan angka dan hruf secara bersama sama.hal ini akan membuat bingung hacker/cracker dalam menebak pasword email anda.

2.hati hati saat membuka email di tempat umum
saat anda login email di warnet atau komputer teman,sebisa mungkin setelah anda login ke dalam account email anda,jangan lupa untuk mengklik signout.fungsi dari sign out adalah.ketika anda mengklik sign out..maka anda akan langsung keluar dari account anda.dan aktifitas yang tadi anda lakukan didalaam account emai lakan segera dihapus,sehingga tidak bisa diakses lagi.
saaat menetikkan pasword,usahakan untuk tidak menggunakan keyboard.karena ada beberapa komputer yang memasang software untuk memata matai apa yang anda ketikkan di keyboard tersebut.caranya anda bisa menyiapkan tulisan terlebih dahulu,lalu anda bisa copy dan paste di kolom pasword.

3.membuka email di komputer pribadi
siapa bilang membuka email di komputer pribadi sudah aman?ternyata di komputer pribadi pun belum terasa aman.masih ada ancaman ancaman yang bisa menyerang data data email anda seperti spyware.spyware ini berfungsi memata matai kegiatan anda didalam komputer pribadi anda.maka hendaknya lakukan update secara berkala pada spyware dan anti virus anda.

4.mengganti pasword secara berkala
jika sempat.jangan lupa untuk secara berkala menganti ganti pasword anda.hal ini tentu akan menyulitkan orang yang akan menyerang email anda.tapi yang harus diingat.jangan sampai anda lupa sendiri dengan pasword anda.

semoga 4 tips diatas bermanfaat.mulai saat ini berhati hatilah terhadap data pribadi anda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar